30.12.11

shocking day

Nggak tau mesti mulai dari mana, yg jelas hari itu kamis tanggal 29 Desember 2011 shocking day bangeeeet. Pertama kalinya gue bikin mobil nyium pembates pom bensin huhuu. Yahh gara gara niat ngisi angin nitrogen, gue kira disana lebih terpercaya, gampang parkirnya dan emang sepi ternyata sesampenya disana jauh dari harapan =..= pomnya rame banget, yg kosong cuma di tempat pengisian solar aja yg emang belokannya ngepas banget! mesti belok patah! fellingnya juga mesti kuat! soalnya kira kira cuma berjarak 2 meter dari belakang ada tempat pengisian motor. Emang sih awalnya gue juga ragu buat ngegentlein diri belok ke tkp itu, karna udah nanggung maju dan agak belok *ehhhhh kejadian deh kejadian yang nggak gue harapin. Orang pom langsung nyamperin dan disuruh mundur aja, inget banget gue orang pom bilang
X : mentok mba penyok, mundur aja
G : anjiiiir mampush dah, gimana ini (panik minta ampun) pengen buru buru buka pintu tapi kalo ngebuka bisa bisa nambah baretan baru di pintu depan *dalem hati*
O : wah iya as baretnya lumayan *buka kaca*
G : serius meh?
O : iya as lumayan
G : ahhhhh *nambah panik*

dan emang ternyata pas gue turun, emang lumayan dalem baretnya, agak penyok juga, peleknya juga bokes dalem (yaiyalah gimana nggak, yg lu pepet pembates besi gitu, kalah lah sama body mobil). Argh! Sumpah sumpah unmood banget, pengen langsung pulang aja rasanya tapi takut juga, males banget nyetir tuh mobil! udah lemes ga konsen! ngeblank! agak trauma juga! takut parkir! tapi mau gimana lagi ini mobil gue yg bawa sendiri, si devi juga ga biasa pake mobil ini..telen aja deh as telen! (telen keapesan gue gitu? Maksudnya!? -..-). be gentle!
Niat ngisi angin pun gajadi. Gue brusaha lanjut jalan ke rencana awal, cari makan di daerah pim (walopun sebenernya mendadak kenyang). Pas diliat liat parkiran penuh banget, terpaksa nyari lagi parkiran yg agak sepi. Langsung kita buru buru turun, karna emang gabisa cuek juga ngeliat itu baretan, kita duduk nyari solusi enaknya ke bengkel body repair mana, devi cici ke indomaret nyari polish (rekomen cowonya balli), dan gue nelfon kakek ask for him help.
Abis nelfon sana sini, nanya sana sini, berunding sana sini, akhirnya ke arah fatmawati katanya disana banyak bengkel. Karena emang nyari tempat ketemu yg gampang, kita belok ke itc nya dan sumpeehhh rame banget disana, mulai dari parkiran paralel di pinggiran, depan ruko ruko, basement, roof floor pun penuh..bagusnya di ujung ada poles mobil langsung aja markir disitu sambil nanya nanya soal ngepoles.

*klimaks*
Yang bikin gue tambah sedih dan makin kepikiran barang barang dagangan pc kakek pada basah keujanan :'(( sampe sampe dia naik taksi nyamperin gue ksana, hp abi mati total, maus basah basahan, devi balli cici nita omeh mesti klaperan dulu yaampun..demi yaah apesnya jadi menjalar ke semuanya gini huhuu maaf yaa sahabat sahabatku, sodara sodaraku, pacarku :D
finally setelah kita semua ketemu, banyak hal yang terjadi dan nggak bisa saya explain lebih rinci disini hahaha (males juga kan breyy bacanya kalo kebanyakan :D)..yang pasti hari itu berasa panjaaaaang banget, semua rasa ada di hari itu deh pokonyaa (apa maksud deh gue :D).
Di balik setiap kejadian itu emang ada hikmahnya yah, kita bisa tau mereka itu sahabat apa bukan yah disaat kita susah. gue bisa ngeliat kepedulian mereka saat itu. Dan juga kalo pergi kurang di ridhoin orang tua, pasti bakal kenapa kenapa deh (udah pengalaman 2kali soalnya nih gue! Ckckk). Dan terus kalo mau maju, mundur, belok (parkir) kitanya ragu mending gausah sekalian deh. abis kejadian ini saya dituntut menjadi anak baik dulu hehee, rencana taun baruan, keluar malem, nginep sana sini yah emang mesti di skip dulu huh huh (sabar yeh as).

Makasie banget banget banget yaa dev, lie, ci, taa, meh *hug*kecuppssss* , kalian yang sangat amat baik, perhatian, empati.
Makasie banget banget banget yang ngga akan terlupa for my kakek skaligus pacar saya hahaha, lo udah bikin gue sangat tenang dan nyaman :))
Makasie banget banget banget yang ngga terkira yaa bi, us..setia menemani cowo gue, bahkan ikut turut membantu gue :D

H.O.W.L.U.C.K.Y.I.A.M.F.O.R.T.O.H.A.V.E.T.H.E.M  (ɔ ˘˘)˘˘ c)

No comments:

Post a Comment