5.3.12

engga penting!

hallluuuuuuuw, enaknya ngomongin apa yaa? yang ringan - ringan aja deh yaah, soalnya otak saya udah cukup terkuras dengan hal - hal yang berat macem skripsi gitcuh hahaha.


awalnya gue kira "they are very similar" setelah mengenal lebih jauh lebih dekat lebih dalam ternyata "they really don't similar" mereka berbeda. mungkin kita berbeda kita tak sama dan tak pernah searah.
anda selalu bilang iya, dan saya bilang tidak. saya bilang iya dan anda bilang tidak. selalu begitu, tak pernah setuju dan tak pernah menyatu?
yang saya bingung dan makin bingung, apa benar kayak gitu? apa itu hanyalah emosi sesaat semata? hahaha gataulah yahh. mungkin saat ini perasaan saya aja yang sedang kacau. yang pasti saya selalu berusaha menerima anda dengan lapang dada begitu juga anda. (Eaa..ngomong paaan sih gue, abaikan aja lagi sakit jiwa nih kayaknya hahahaaa)


lanjut.....
oh yaa kalo kita berbagi itu pasti dari hati kan yaahh? kira-kira ketika lo berbagi itu ikhlas ga??? yahh harus ikhlas dong (hahaha maksa!). yaiyalahhh ngapain lu berbagi kalo ga ikhlas, percuma broohh kalo kaga ikhlas! dapet pahala kaga, kepikiran iyah!

dan lo harus inget kalo lo mau di hargain, hormatin, dipentingin dan bahkan di spesialin orang yahhh lo harus bisa memperlakukan orang seperti itu juga lahh. gimana lo bisa dapet semua itu kalo lo ga bertindak sedemikian rupa zZzzzzz.
kita mahluk sosial coyy yang engga bisa hidup sendiri, yang pasti butuh bantuan orang lain hahaha (apa coba -____-")

best quote buat tema ini "life always give back what you give out" ahhhhaaaaahaaa :p 

No comments:

Post a Comment