5.7.13

what the ....

sudah lama banget rasanya engga sign in ke blog gue ini, kangeeen sih dan berhubung malem ini emang pengen ngobrol aja sama kiddi :))

entah kenapa gue lagi suka dengerin lagu raisa~firasat heheee dan begonya mendadak sedih gitu aja denger lagunya, dipikir pikir ada faktor si kambing samapta di rindam. bayangin aja semingguan ini gue ditinggal, komunikasi cuma bisa malem dan itu sebentaaaaaar banget anniv pun ga berasa gegara rim bb yg lagi down.
siti nurbaya? sebenernya cerita siti nurbaya itu kayak gimana ya? jadi penasaran hahaha. baru umur 23 loh baru ngerasain nyari kerja juga dan belum siap hidup berumah tangga. bosan melihat saya?
please don't repeat those words!!!! saya mohon! ears mind heart cukup lelah yaaaah bahkan sangat lelah :'")
antara si penting dan tidak penting, hemm jangan pernah yaa salahin next conditionnya gimana, apa yang anda lakukan saat ini merupakan tabungan masa depan anda kelak hahaha. Tuhan itu punya perhitungan-Nya sendiri.

that i would be good even if i got the thumbs down :)

No comments:

Post a Comment